Sabtu, Juli 28, 2012

kalau lagi bulan ramadhan gini.... kepikiran deh di akhir bulan mulia inih buat i'tikaf  , bukan berarti sok alim tingkatan ibadahku bagus namun sayang rasantya bila bulan yang penuh rahmat ini aku sia siakan hanya untuk tidur saja,  ku putuskan untuk i'tikaf sendiri biasanya sih suka di temenin sama temen sebut saja putri... tapi entah kenapa...mungkin karena awal2 bulan aku menyendiri datang ke masjid ini ya masjid sunda kelapa aku biasa beritikaf di sini

lumayan banyak jamaah yang biasa beritikaf di sini untuk persiapan itikaf bisa di bawa perlengkapan sholat better sih pakai sendal jepitan ajah, trus pake aja baju yang nyaman pantas dan rapih nggak usah rweboooh apalagi yang berhijab kalo saya pribadi sih mening pake jilbab langsung model jilbab syria kalo bahasa emak emaknya bergoo aja...., biasanya sih kalo itikaf gitu kita baca alquran tidur sholat malem berjamaah sumpah kalo lagi baca doa pas witir kayaknya bawaan mao meweekkk aja.... trus salah satu doa sayah pas itikaf niyy yaa jodooh.... hehehe.... ngebet banget mao dapet jodoh yang sholeh pengertian sayang baik hati nggak sombong bisa jadi imam yang baik bisa bahagiaan dunia akhirat  daah...
jrengjeeeeeeeng saudara saudara malam ke 25 ramadhan saya di anterin cowo itikaf sayang nya dia nganter doang sebut saja namanya bije,,,,
dan alhamdulillah pas mlm ke 29 bije  ikutan itikaf di temenin sama temen temen nya  sebut aja
 (dendi n alek ).... hiks aku di tempat cewe sendiri putri.... where ar yuhhh..... perasaan sih flat flat seneeeng..... teteup yaahhh doaku....... bahagia dunia akhirat sehat , kesehatan n kebahagiaan buat ortu, n yang khusyuk beener mahh jodoh  tapi kok yooo kelintas dia siihhhh eaaa tepok jidat malu malu meoongg........hehehehehehehe..............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar